Blogger Widgets

Cara Paling Mudah Membuat Badge Google+ Pada Blog

Berikut cara paling mudah yang bisa anda lakukan untuk memasang badge Google+ pada blog. Dengan menautkan laman Google+ ke blog anda akan mendapatkan lebih banyak rekomendasi untuk situs anda dalam pencarian Google.

Dengan memasang badge Google+  maka pengunjung blog anda dapat terhubung langsung melalui lencana itu sendiri. Anda tidak perlu susah mengutak atik javascript untuk membuat lencana profil Google+ di website karena Google+ sendiri sudah menyediakan JavaScript untuk badge anda.

Silakan kunjungji https://developers.google.com/+/web/badge/ agar mudah anda sebaiknya sudah login dihalaman Google+ sehingga saat halaman tersebut dikunjungi secara otomatis akan menampilkan badge anda. Untuk lebih jelasnya dapat anda lihat pada gambar berikut :


Setelah kode Script di copy anda tinggal memasukkannya pada widget. Log in ke Blog anda Tata Letak atau Layout klik add gadget dan klik  HTML/JavaScript lalu copy kode yang anda dapatkan melalui halaman tadi. Save, dan badge Google+ anda sudah jadi.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER