Blogger Widgets

Membuat email Yahoo! Indonesia Terbaru



pastinya dengan adanya email pekerjaan anda akan lebih mudah, bahkan anda bisa masuk atau membuat akun apapun di internet haruslah dengan syarat adanya email.

tanpa membuang-buang waktu anda untuk membaca kalimat pembuka, langsung saja ketik pada browser anda yahoo.com kemudian enter. atau klik di sini akan terbuka dengan tampilan yahoo! Indonesia berikut :


masih pada tampilan yang sama klik buat Buat Account  atau klik saja di sini:



    anda akan dibawa lagi pada tampilan berikut :


isikan nama depan dan belakang, jenis kelamin dan tanggal lahir, kemudian klik area kosong pada 
 ID Yahoo! dan Email anda akan diminta memilih nama email seperti berikut :

klik nama yang anda sukai, ingatlah hanya memilih nama yang menurut anda mudah diingat dan selalu catat perubahan yang anda buat karena bagi kebanyakan pemula selalu kesulitan mengakses email untuk pertama kali karena lupa pada nama email maupun password.

selanjutnya isi password dan pertanyaan rahasia, dan anda harus benar-benar mengingat password dan jawaban pertanyaan rahasia ini, untukn memudahkannya baiknya dicatat saja atau disimpan di HP, nanti kalau sudah benar-benar hapal anda bisa menghapusnya.

contohnya seperti ini :




kemudian ketikkan kode visual, hati-hati dan jangan putus asa kalau salah, tetapi kalau anda kesulitan membacanya bisa klik coba kode baru dan kode visual lainnya akan muncul. setelah yakin dan semua diperiksa dengan baik, selanjutnya klik Buat Account Saya.
 
seperti gambar berikut :

Apabila semua sudah benar anda akan melihat tampilan berikut, namun ketika tampilan ini muncul anda harus benar-benar mencatat data-data yang ada sebelum di klik Lanjutkan, karena suatu saat anda mungkin membutuhkannya.


 
nah, mudah bukan?
selamat anda sudah memiliki account sendiri, dengan account itu anda bisa terhubung dengan dunia luar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER