Blogger Widgets

Cara Mudah Mengetahui Siapa Yang Meremove Pertemanan di Facebook


Pernahkah anda bertanya mengapa jumlah teman Facebook Anda berubah
Siapa yang telah menghapus pertemanan di facebook?

Untuk menjawab pertanyaan ini gunakan aplikasi  who.deleted.me  yang bekerja dengan sangat sederhana selain itu juga akan melacak setiap perubahan pertemanan di Facebook  Anda. Aplikasi ini juga mengirimkan  perubahan tersebut ke email Anda sehingga kapanpun bisa diketahui setiap perubahan yang ada di Facebook..

Aplikasi ini selain memberitahukan siapa yang telah meremove dan memblokir anda juga memberitahukan siapa saja yang telah menjadi teman baru Anda.

Kalau tertarik mencoba aplikasi ini langsung saja klik who.deleted.me? ini dan prosedurnya sama seperti ketika Anda di undang bermain game di facebook.

Seperti ini lah tampilan Aplikasi Who deleted me :


Anda bisa klik pada tab Home  untuk mengetahui siapa yang meremove atau yang telah anda remove, atau siapa saja teman baru Anda. Selain itu juga tersedia tab day, week dan month,  untuk mengetahui perubahan dalam harian, mingguan, dan bulanan.

Dalam Your ex-friend apabila foto profile mantan teman telah menghilang dan go to profile tak berfungsi berarti anda telah diblokir atau anda sendiri yang telah memblokirnya.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER