Blogger Widgets

Correspondence Mengganti Nama Menjadi Mytapin


Setelah kurang lebih empat tahun lamanya setia menggunakan nama blog Correspondence akhirnya mulai hari ini saya mengganti nama blog menjadi Mytapin.
memang tidak ada yang jelek dengan nama correspondence dan nama itulah yang pertama kali saya pilih untuk menamakan blog ini.



Alasan lain saya merubah nama blog karena nama correspondence tidak begitu familiar di telinga. seringkali orang salah menulisnya menjadi coresponden.

Merubah judul blog juga tidak akan mengakibatkan hal-hal buruk terjadi pada blog. karena yang dirubah hanyalah judul blog sedangkan url blog masih tetap sama saya fikir tentu tidak akan bermasalah.

saya namakan dengan Mytapin karena sesuai dengan url blog http://mytapin.blogspot.co.id/  mungkin akan menjadi lebih baik ketika orang lain menemukannya blog saya pada pencarian google.

Demikian agar para pelanggan saya melalui email tidak kaget ketika mendapati inbox emailnya ada blog yang bernama Mytapin ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER