Blogger Widgets

Ganti Gambar Sampul Facebook Timeline



suka atau tidak suka timeline Facebook akan tetap ada, dan saat ini tidak bisa di remove untuk kembali pada tampilan lama, beberapa cara hanya bisa mengembalikan tampilan facebook ke versi lama dengan mengandalkan browser tertentu namun tampilan versi lama tersebut hanya bisa anda nikmati sendiri, sedangkan orang lain yang melihat facebook anda tetap saja dengan tampilan timeline.

Nah, daripada berusaha mengutak-atik facebook yang sudah terlanjur dengan tampilan timeline menjadi tampilan facebook versi lama yang belum tentu bisa, mending utak-atik foto sampulnya saja menjadi keren dan tidak pasaran.
yang menarik dalam facebook timeline hanyalah gambar sampulnya. Cara memasang gambar sampul cukup mudah, dengan mengklik Ganti Sampul  kemudian telusuri dengan corsur lalu klik Unggah Foto – Kemudian jelajahi My Computer atau Removable disk – klik lagi  Open -  lalu tunggu prosesnya selesai…beres….

Tapi kalau mau bagus sesuaikan ukuran fotonya. Perlu diketahui ukuran foto untuk Facebook Timeline Cover atau sampul adalah 851px x 315px sedangkan ukuran foto profilnya 125px x 125px. Dengan ukuran seperti itu tentu tidak membuat berat loading halaman facebook anda, lagipula dengan ukuran yang benar foto sampul anda tidak akan terpotong sebagian akibat penyesuaian ukuran.

Kalau masih kesulitan dalam mengganti foto sampul, perhatikan gambar di bawah ini :

pilih ganti sampul, telusuri kebawah dengan corsur tanpa klik, setelah ketemu unggah foto baru di klik, selanjutkan cari file foto yang akan di upload, kalau sudah ketemu klik open, selesai.
foto dari National Geographic dibawah ini sudah saya sesuaikan untuk foto sampul :
 























































artikel selanjutnya Tip Trik Facebook : Cara Berhenti Berlangganan Status Teman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER